+62 370-666-2567ntn.psikologi@gmail.com

Minggu, 28 Desember 2014

Who We Are

23.55

Share it Please
Nusa Tenggara for Nusantara (NTN) Center adalah lembaga yang bergerak di bidang jasa pelayanan psikologi, pengembangan sumber daya manusia, dan riset. NTN dibentuk sebagai lembaga yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas individu sehingga membentuk pula kualitas terbaik individu tersebut saat berada dalan lingkup keluarga, masyarakat, perusahaan, pemerintahan, serta berbagai peran kehidupan lainnya.
NTN berdiri pada April 2012.

NTN disahkan dengan akta notaris No. 3 tanggal 2 April 2012 oleh Ermi Purnamasari, SH, M.Kn dan kepanitraan Pengadilan Negeri Kelas I A: W25.U1/340/HK.03/IV/2012.

Sejak berdirinya, lembaga ini siap menjadi pusat layanan jasa psikologi, pengembangan individu dan riset untuk menciprtakan sumber daya manusia berkualitas tinggi. Keberadaan NTN didukung oleh psikolog-psikolog dan sarjana psikologi yang telah berpengalaman bekerja di bidang industri/perusahaan, kesehatan, pendidikan, pemerintah dan kemasyarakatan. NTN juga didukung oleh sarana dan prasarana memberikan servis terbaik dan profesional.

VISI
Mewujudkan individu, kelompok, dan masyarakat yang sehat seutuhnya

MISI
1. Mewujudkan individu, kelompok, dan masyarakat yang sehat seutuhnya
2. Melakukan kegiatan asesmen, konseling, dan psikoterapi sebagai upaya prevensi dan rehabilitasi individu, kelompok, dan masyarakat
3. Membangun individu dan masyarakat yang sehat jiwa
4. Melakukan riset dan pengembangan sumber daya manusia

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *